Senin, 29 September 2014

Download Novel Percy Jackson & The Olympian #5 : The Last Olympian

Hai. Teman saya Shine bilang kalau saya tidak perlu repot repot membuat pembukaan untuk post kali ini. (:p) Maka saya akan langsung ke intinya saja y.

Judul : Percy Jackson & The Olympian : The Last Olympian
Pengarang : Rick Riordan
Genre : Fantasy, Greek mythology, Young adult
Jumlah Halaman : 366
Bahasa : Indonesia



Credit to Admin DR (fb : Kumpulan Novel Online Indonesia)

Silakan download di  ->Download Disini<-

Sinopsis :

Sepanjang tahun para "half-blood" telah mempersiapkan diri untuk pertempuran melawan para Titan. Para half-bloods ini tentu saja sadar bahwa kemungkinan untuk menang sangatlah tipis. Kekuatan Kronos makin bertambah kuat dengan setiap dewa dan "half-bloods" yang direkrutnya, tetapi setiap pertambahan itu juga menambah kekuatan si Titan.

Saat para Olympians sedang berjuang untuk menahan monster Typhon yang mengamuk, Kronos telah mulai mendekati New York City, yang merupakan tempat di mana Gunung Olympus berada, tanpa penjagaan sama sekali. Sekarang semuanya tergantung pada Percy Jackson dan para demigods muda untuk menghentikan Dewa Waktu.

Di buku terakhir yang sangat menentukan ini, menceritakan tentang ulang tahun keenam belas Percy yang telah ditunggu-tunggu kini mulai terkuak. Dan sebagai pertempuran yang mulai merambah di jalan-jalan Manhattan, Percy mulai kuatir bahwa ia sedang berperang melawan nasibnya sendiri.

Don't forget to leave a comment '-')b

1 komentar: